Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 01 Juli 2011

kontak kami

assalamualaikum.wr.wb.



selamat datang di situs anyail
apabila anda hendak menghubungi saya silahkan tinggalkan pesan anda di post komentar atau mengirim email ke email saya bedehbeih@bedehbeih.co.cc apabila ada urusan pribadi dengan saya.
apabila urusan anda mengenai blog ini atau blog saya yang lainnya,silahkan kirim email ke blog@anyail.zzn.com
apabila mengenai sponsor atau yang berhubungan dengan sponsor silahkan kirim email ke sponsor@anyail.zzn.com
apabila ada kesalahan di postingan blog saya yang mana saja saya mohon maaf
dan apabila ada keterlambatan merespon komentar maupun email anda saya minta maaf yang sebesar besarnya.
mohon anda juga bisa memaklumi saya.
terima kasih sudah berkunjung.wassalamualaikum.wr.wb.

situs situsku

berita dan pemikiran
pengaberen
EMAIL GRATIS ANYAIL
blog by google
anyail bedeh beih
pendidikan islamiyah
anyail عنيائيل
anyail1
anyail search engine google and bing
puisi curhat uneg uneg
anyail zzn